detak detik perubahan

DUKUNGAN UNTUK IDHAM TUMBUH SEPERTI BOLA SALJU

In Uncategorized on December 18, 2009 at 10:23 pm

SUGIRI tak mengenal lelah. Siang dan malam tak henti-hentinya masuk keluar kampung mencari dukungan untuk sobatnya Idham. Dengan penuh keyakinan, salah seorang pentolan tim pemenangan Idham ini mengumpulkan dukungan dengan naik sepeda. Capek? Ternyata tidak. Kata Sugiri, semua pekerjaan yang didasari oleh ihlas apalagi dengan motivasi kuat untuk kemaslahatan masyarakat banyak, itu pasti dengan tanpa disadari mengalami pertambahan energi dari yang kuasa. Itu logika iman, bukan akal-akalan.

Berapa target capaian dukungan? Saya sendiri menargetkan melewati ambang batas sebesar 30 % lebih. Kita ingin memastikan lebih dini, dan sekaligus kelak ingin membuktikan bahwa calon perseorangan tidak kurang mulia dan bergengsinya dibanding calon yang diusung partai.

Mengapa tidak maju lewat partai? Kata Sugiri, jika maju lewat partai seseorang akan membayar mahal dan nanti ia akan korupsi untuk mengembalikan modal. Akhirnya rakyat yang dipulosoro (disiksa).

Kami yang menganjurkan dan bahkan melarang Idham maju melalui partai. Kecuali memang ada partai ihlas yang sejiwa dengan rakyat dan tak meminta mahar dengan jumlah pantastis.

Saya tinggal kalian dulu ya, kata Sugiri karena sudah janji dengan warga untuk pengumpulan dukungan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: